H Zainuddin Kembalikan Formulir Pendaftaran Balonwawako Ke Partai Golkar



Prabumulih, Potretsumsel.id

Salah kader partai Golkar yang juga masih duduk di DPRD kota yaitu H Zainuddin mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Wakil Walikota (Balonwawako) Prabumulih di partai Golkar Sabtu (27/4/2024).

" Alhamdulillah hari ini saya mengembalikan formulir pendaftaran Balonwawako di golkar.tungkasnya

Lebih lanjut ia menambahkan,sampai saat ini dirinya mengambil formulir hanya di Partai Golkar.

“Sampai dengan saat ini hanya mengambil formulir di partai Golkar,” ucapnya seraya dirinya maju sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Prabumulih.

Ketua DPD Partai Golkar Prabumulih, Syamdakir Edy Hamid ST menyampaikan bahwa dirinya mendukung apabila ada kader yang siap maju bersaing dalam pilkada nanti.

“Hari ini kami menerima pengembalian berkas yang kedua dari balon, yang pertama tadi pagi Ibu Ngesti Rahayu dan siang ini H Zainuddin yang juga sebagai kader partai Golkar,” ungkap Bang Syam saat diwawancarai wartawan.

Masih kata Syamdakir, H Zainuddin sebagai kader yang memiliki niat baik untuk kemajuan kota Prabumulih siap maju sebagai Wakil Wali Kota.

“Kami sebagai partai Golkar sudah didoktrin untuk maju dalam kondisi apapun sebagai upaya membesarkan partai serta siap menjadi orang yang dapat menjalankan misi visi partai menampung aspirasi masyarakat Kota Prabumulih,” terangnya.

Terkait majunya H Zainuddin, Syamdakir mengapresiasi dan mendukung penuh kadernya maju sebagai kontestan di pilkada November mendatang.

“Inilah partai Golkar, sebagai partai tertua menurut saya dalam hal pengkaderannya sangat bagus. Untuk itu saya akan tetap bertahan di partai ini, terkait majunya kader kami H Zainuddin tidak ada gap antara kami dari atas sampai ke bawah, malah kalau bisa kedepannya nanti dari Golkar semua, baik legislatif maupun eksekutif,” pungkas Syamdakir sambil tertawa.

Sebagaimana diketahui, ketua DPD Golkar Prabumulih ini juga maju sebagai Bakal Calon Walikota Prabumulih pada pilkada nanti

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar