Istri Ridho Yahya Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke Partai Golkar

 


PRABUMULIH,Potretsumsel.id- Suryanti Rahayu Ngesti Istri nya Ir Ridho Yahya mengembalikan berkas formulir yang dalam hal ini melalui kuasanya Ganjar, ke DPD Partai Golkar Prabumulih sekaligus menyerahkan, sejumlah persyaratan yang telah ditetapkan dan dicek administrasi dilakukan panitia penjaringan. Setelah dinyatakan lengkap, diberikan tanda terima. Sabtu, (27 /4/ 2024).

Ganjar Tim dari Suryanti Rahayu Ngesti mengatakan, persyaratan yang ditentukan DPD Partai Golkar Prabumulih telah dilengkapi dan telah diserahkan ke pantia penjaringan. “Tadi berkas telah kita lengkapi dan di kembalikan ke DPD Partai Golkar Prabumulih. Hari ini, baru di DPD Partai Golkar Prabumulih kita kembalikan sebagai Bakal Calon Walikota (Balonwako) Prabumulih,” terang Ganjar.


Kita berharap, DPD Golkar Prabumulih bisa bersamanya berjuang di Pilwako Prabumulih 2024. Mendapatkan dukungan DPD Partai Golkar Prabumulih."kata Ganjar 


Ketua DPD Partai Golkar Prabumulih, Syamdakir Amrullah Edy Hamid SH MSi mengatakan, sudah ada 13 calon yang mengambil berkas formulir penjaringan. “Dari 13 calon baru, 3 orang mengembalikan berkas. Yaitu; H Arlan dan Franky Nasril SKom MM, dan Suryanti Rahayu Ngesti Ridho” tandasnya.


Ungkapnya, ketiga berkas formulir pendaftaran penjaringan calon dikembalikan. “Telah dinyatakan lengkap dan tinggal menunggu mekamisme partai,”katanya. 


Masih kata Ketua DPD Partai Golkar, untuk mengembalikan berkas formulir pendaftaran, kalau bisa yang bersangkutan harus hadir, karena kita akan menjalin komunikasi politik (Ps01)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar