Didampingi Keluarganya, Idham Tergum Kembalikan Berkas Pendaftaran Di Golkar

 


Prabumulih,Potretsumsel.id--salah kader partai Hanura yang ikut mengembalikan berkas pendaftaran Bakal Calon Wakil Walikota Prabumulih (Balonwawako) yaitu Drs Idham Tergun MM ke Partai Golkar Sore ini. Sabtu 27/4/2024.

Idham Tergun yang didampingi keluarganya datang ke kantor DPD Golkar sebagai bukti keseriusannya maju ke kancah pemilihan walikota (Pilwako) Dan Wakil Walikota kota Prabumulih.

Ketika dibincangi awak media Idham Tergun mengatakan kalau dirinya datang menyampaikan berkas lengkap beserta visi dan misinya.

“Sesuai dengan ketentuan dari Partai Golkar karena hari ini adalah hari terakhir, untuk menyampaikan berkas. 

 sudah kita serahkan lengkap dengan visi misi kita,” kata Anggota DPRD dari Partai Hanura ini.

Saat ditanya berkas yang disampaikan tadi untuk cawako atau cawawako dia menjawab untuk wakil Wali Kota.

“Untuk Wakil Walikota, tapi kita ikuti mekanisme dari Golkar, yang katanya nanti ada survey dari Partai. Karena Partai inginnya kandidat yang dicalonkan itu jadi,” tegas Idham.

Terkait visi misi, Idham tetap menyampaikan program unggulannya yakni, satu keluarga miskin satu sarjana.

“Satu keluarga miskin satu sarjana, kita akan kawal anak tersebut yang nantinya akan kita bantu menjadi sarjana. Inilah salah satu cara yang efektif untuk mengentaskan kemiskinan,” pungkasnya. 

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar