Leoni Ayu Pratiwi H Arlan Ikut Serahkan Berkas Bacaleg Gerindra Ke KPU

 


PRABUMULIH,POTRETSUMSEL.ID-- Partai Gerindra Prabumulih yang di pimpin langsung Ketua DPC Partai Gerindra, Aryono, didampingi Sekretaris, Riza Ariansyah dan Bendahara, Ade Irama SH MH menjadi menjadi partai terakhir yang mendatangi KPU hari ini ,Sabtu 13 Mei 2023 untuk menyerahkan berkas bacaleg untuk berlaga di pemilu 2024 mendatang.


Menariknya dalam penyerahan berkas tersebut , tampak hadir juga Bacaleg wajah baru potensial seperti putra mantan Walikota Prabumulih, Alm Rahman Djalili yakni. dr Aditya Askari dan Putri salah satu Pengusaha sukses Prabumulih H Arlan yakni Leoni Ayu Pratiwi SH.

Leoni Ayu Pratiwi SH H Arlan Merupakan Bacaleg Partai Gerindra yang berasal dari Daerah Pemilihan 2 (Prabumulih Barat- Prabumulih Selatan dan RKT).

Ahli hukum Jebolan Universitas Muhammadiyah  Ini dinilai memiliki kantong-kantong suara di dapilnya yang mampu menyumbang kursi DPRD bagi Gerindra kedepan.

" Alhamdulillah kita hari ikut mendampingi Ketua menyerahkan bacaleg ke KPU, semoga berjalan lancar," tuturnya.

Leoni Ayu Pratiwi SH H Arlan Mengatakan bahwa dirinya masuk daftar sebagai Bacaleg Partai Gerindra yang berasal dari Daerah Pemilihan 2 (Prabumulih Barat- Prabumulih Selatan dan RKT).

" Untuk itu saya mohon doa dan dukungan masyarakat agar saya bisa terpilih sebagai anggota dprd pada pemilu 2024 mendatang,agar saya bisa ikut membangun kesejahteraan masyarakat Prabumulih," tukas Leoni yang saat ini masih menimba ilmu di Universitas Trisakti ,Jakarta disela-sela penyerahan berkas Bacaleg Gerindra di KPU hari ini, Sabtu,( 13/05/23).

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar