Sendy pelaku Bongkar Rumah, Berhasil Diringkus Polisi

 


Prabumulih,Potretsumsel.id--Sendy Kristama Putra, warga 

 Jalan Lingkar Cambai RT.04 RW.03 Kelurahan Cambai Kecamtan Cambai Kota Prabumilh, berhasil diringkus oleh team Opsnal Sat Reskrim Polres Prabumulih dan team Opsnal Polsek Cambai, pada hari Sabtu tanggal 27 April 2024.

Penangkapan Pelaku Sendy ini, lantaran melakukan pencurian dirumah Kontrakan Rohaya, di Jalan lingkar Cambai, RT.002/003, Kecamatan Cambai Kota Prabumulih.

  kronis kejadian, pada saat Minasra bangun tidur dan mendapati pintu kontrakan dalam keadaan terbuka dan atap genteng kamar mandi telah di rusak dengan cara di bongkar dari luar, kemudian Minasra menyadari bahwa tas dan HP merk VIVO Y12 miliknya sudah tidak ada lagi.

 Dan pada saat itu minasra keluar rumah, dia menemukan tas miliknya tersebut, namun uang yg berada dalam tas tersebut sudah tidak ada lagi.

Uang berjumlah Rp. 5.300.000,- sudah tidak ada lagi, Atas kejadian tersebut Minasra melaporkan kejadian tersebut ke Polres Prabumulih.


Berdasarkan hasil penyelidikan dari gabungan team Opsnal Sat Reskrim Polres Prabumulih dan team Opsnal Polsek Cambai, mendapatkan informasi pada hari Sabtu tanggal 27 April 2024 sekira pukul 17.00 Wib yang mana pada saat itu pelaku Sendy berada di Kelurahan Cambai Kecamtan Cambai Kota Prabumilh.

Setelah mendapatkan informasi Tim Opsnal SatReskrim Polres Prabumulih dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Prabumulih AKP Herli Setiwan S.H.,M.H dan Kanit Pidum Ipda Akbar Rafsanjani S.Tr.K bersama unit Reskrim Polsek Cambai.

 Polres Prabumulih dipimpin Kapolsek Cambai *IPTU Agus Widodo S.H diwakili oleh Kanit Reskrim Polsek Cambai Bribka Harliansah S.H. melakukan pengejaran terhadap Pelaku dan langsung menuju ke lokasi. 

pelaku sendy, kemudian dilakukan penangkapan terhadap pelaku yang berada di kelurahan Cambai kecamatan Cambai, Setelah itu pelaku Sendy langsung diamankan beserta barang bukti guna penyidikan lebih lanjut.

Barang bukti, yang berhasil diamankan polisi yaitu, 

 1 buah ATM BRI,

1 buah HP Vivo Y12 Warna Hitam

Dan ⁠1 buah Tas 

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar