H Juarsah Mengembalikan Formulir Pendaftaran Balonbup Muara Enim


Muara Enim, Potret Sumsel-
Wakil ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H Juarsah SH Provinsi Sumatera selatan (Sumsel) mengembalikan formulir pendaftaran dan penjaringan bakal Calon Bupati Muara Enim di Kantor DPC PDI Perjuangan Muara Enim, Senin (5/6).

H.Juarsah yang bersama sama rombongan dan Timnya  diterima Panitia  Pemenangan Pemilu PDIP Muara Enim.

"Sangat besar harapan kami bisa lolos administrasi, kualitatif dan ideologis dari DPC PDIP Muara Enim. Maka kami sangat senang bisa bergabung dari proses penjaringan PDIP ini, " Jelas Juarsa

Sebagai Putra Asli Di Kabupaten Muara Enim saya berkeinginan akan mengabdi dan melayani masyarakat Muara Enim  dengan konsep konsep yang menjadikan Muara Enim menjadi lebih baik lagi, serta melakukan pengembangan dan memanfaatkan potensi yang ada di Kabupaten Muara Enim sehingga akan menghasilkan PAD untuk kembali ke masyarakat kembali dan akan menjadikan masyarakat lebih sejahtera lagi "  Jelasnya.

Mengenai Pasangan yang akan dipilih itu akan kita serahkan kepada Tim karena kita memastikan untuk menjadi bakal calon Wakil Bupati periode 2018-2023 ini dan saya Siap untuk mendampingi siapa saja yang nantinya berpotensi dan menjadi pilihan masyarakat." Pungkasnya.
(Ahmad Sukri).
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar