Suryanti Ngesti Ridho dan Putrinya dr.Rissa Ambil Formulir Pendaftaran Balonwako Prabumulih di PDI Perjuangan


PRABUMULIH,Potretsumsel.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Prabumulih telah membuka penjaringan pendaftaran calon kepala daerah pada Selasa, 16 April 2024.

Dari sejak dibukanya pendaftaran tersebut, diketahui baru tiga kandidat calon yang telah mengambil formulir pendaftaran di kantor PDIP Prabumulih.

Ketiga nama yang dimaksud yakni anggota DPRD Prabumulih Alfa Sujatmiko, Istri mantan Wako Prabumulih Hj Suryanti Ngesti Rahayu dan terakhir putri sulung Ridho Yahya dr.Murwani Emasrissa Latifah.

Sekretaris DPC PDIP Kota Prabumulih, Ahmad Akbar Sirait SSi saat di konfirmasi oleh media ini melalui sambungan telpon membenarkan informasi tersebut.

"Iya memang benar kami telah membuka penjaringan pendaftaran calon kepala daerah Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih sejak 16 April hingga 20 Mei 2024. Sejauh ini baru tiga kandidat yang mengambil formulir pendaftaran Alfa, dr.Rissa dan Ibu Ngesti, "kata Akbar saat dikonfirmasi, Kamis malam (18/04/2024)


Ahmad Akbar Sirait juga menyampaikan, PDIP Prabumulih akan menggelar rapat internal terlebih dahulu terkait dengan kandidat calon yang mendaftarkan PDIP.


"Tahapannya masih panjang, kita rapat internal dulu di akhir Mei nanti hasilnya baru kita bawa ke DPD selanjutnya ke DPP, "kata Akbar.


Sementara itu Ridho Yahya menanggapi terkait istrinya Hj Suryanti Ngesti Rahayu dan putri sulungnya dr Murwani Emasrissa Latifah mengambil formulir pendaftaran sebagai calon Wako di DPC PDIP Kota Prabumulih.

"Tidak ada larangannya sah-sah saja, setelah ini baru kita lakukan survey, "ungkap mantan Wali Kota 2 Periode ini seraya menambahkan pengambilan formulir dilakukan pada 17 April 2024 yang dikuasakan kepada Ganjar Hasim.


Ditanya apakah akan mengambil formulir pendaftaran selain dari Partai PDIP? "Dalam waktu dekat ini dari Partai Demokrat Prabumulih setelah itu menyusul dari partai lainnya, "ungkap Ridho Yahya ketika dikonfirmasi dikediamannya.

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar