Baru Dua Hari Ngekos Angga Bawa Kabur Motor Vario

 

PRABUMULIH,Potretsumsel.id--Singo Timur berhasil ringkus Angga (32) tahun warga jalan diponogoro kelurahan wonosari kecamatan Prabumulih utara.


 Pelaku Angga melakukan penggelapan motor Honda Vario 125 warna merah milik Handoko Wijaya,

Pada hari minggu tgl 30 maret 2024, di jalan Tangkuban perahu keluruhan muaradua tepatnya di kost kostan milik Handoko Wijaya.

pada saat korban sedang berada di kostan,pelaku Angga ini, sudah mengontrak 2 hari di kosan milik korban,kemudian pelaku meminjam motor Handoko, dengan alasan mengambil uang di ATM untuk membayar kosan.

Setelah tunggu Handoko sampai saat ini motor tersebut belum dikembalikan oleh pelaku angga. Atas kejadian tersebut Handoko Wijaya melapor kepolsek prabumulih timur untuk di tindak lanjuti.

Pada hari RABU ( 03 april 2024) Anggota singo timur polsek prabumulih timur dipimpin Iptu Erwin ZR mendapat informasi bahwa pelaku Angga berada di kediaman nya,kemudian anggota singo timur dan kanit res polsek prabumulih timur Iptu Erwin ZR, berhasil meringkus pelaku Angga di kediaman nya di jalan diponogoro kelurahan Wonosari Kecamatan Prabumuiih Utara, selanjutnya dibawa dan di amankan di polsek prabumulih timur untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, dan melanggar pasal Pasal 372 KUHP pidana.

Barang bukti berhasil diamankan 1 unit motor honda vario 125 warna merah tahun. 2021 (Ps01)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar